19 Okt

Alexandre Lacazette memberikan putusan dua kata yang adil tentang peran bangku cadangan Arsenal di antara rumor transisi

Alexandre Lacazette memberikan putusan dua kata yang adil tentang peran bangku cadangan Arsenal di antara rumor transisi

Alexander Lakazette mengakui bahwa menjadi orang yang sering duduk di bangku cadangan Arsenal “tidak mudah”.

Pemain berusia 30 tahun, yang akan mengakhiri kontraknya dengan The Gunners pada akhir musim, masuk ke lapangan pada Senin malam di menit ke-67 ketika timnya bermain imbang 2: 2 dengan Crystal Palace dan menyelamatkan timnya dengan kemenangan. hasil imbang yang terlambat. Stadion Emirates.

Pertandingan Liga Premier belum dimulai di jajaran Arsenal musim ini, karena tiga pertandingannya di liga teratas berasal dari bangku cadangan, yang telah menimbulkan keraguan serius tentang masa depannya di klub London Utara.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Inter Milan ingin menandatangani kontrak dengan mantan striker Lyon ketika jendela transfer Januari dibuka, dan Arsenal mengatakan siap untuk mendaratkan striker dengan harga lebih murah karena situasi kontrak.

Namun, kini Lakazete dalam beberapa bulan terakhir telah mengungkap perannya di Arsenal dan menjelaskan betapa sulitnya membatasi menit bermainnya di lapangan.

“Tentu saja, tidak pernah mudah berada di bangku cadangan,” aku striker Prancis setelah bermain imbang pada Senin menggunakan Evening Standard. “Anda selalu ingin bermain dan membawa sesuatu ke tim. Itulah yang saya coba lakukan.



Alexander Lakazette merayakan selebrasi setelah mencetak hasil imbang 2: 2 dengan Arsenal di Crystal Palace pada Senin malam.

“Ini adalah pengalaman pertama saya. Saya hanya menunggu waktu saya, saya berlatih setiap hari untuk momen ketika saya dapat membantu tim, dan ternyata saya mencetak gol hari ini, jadi saya sangat senang.

“Kami berbicara tentang tidak pernah menyerah dan selalu bermain sepak bola sampai menit terakhir. Ketika kami menang, mungkin kami bisa berbuat lebih banyak, tetapi saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi pada akhirnya kami berhasil bangkit.

“Selalu lebih baik untuk tidak kalah. Tentu saja, kami ingin mendapatkan tiga poin hari ini, tetapi terkadang ketika Anda tidak bisa menang, pastikan Anda tidak kalah. “

Setelah pertandingan, Michael Artet ditanya apakah klub sekarang mampu kehilangan Lacacet, setelah episode hebatnya di babak kedua, tetapi bos “Arsenal” tidak menyerah terlalu banyak.

“Yah, kami memilikinya. Dia pemain kami, dan dia menunjukkan komitmen nyata, jadi saya tidak memikirkannya,” kata Arteta.

“Saya sedang memikirkan bagaimana mendapatkan yang terbaik darinya, dan malam ini dia menunjukkan kepada saya waktu yang sangat bagus dan betapa dia peduli dengan tim.”

Lacazette berharap dia melakukan cukup untuk membujuk Artett untuk memberinya awal musim Liga Premier pertamanya ketika meriam menyambut Aston Villa di Stadion Emirates pada Jumat malam.

.